07 Agu 2020
    Follow Us:  



Lokal

Keluarkan Surat Edaran, KMP Gili Iyang Siap Beroperasi Paska Docking


Foto: KMP Gili Iyang

ASDP keluarkan surat edaran dengan nomor OP.001/4/4/ASDP.SBA-2020 tentang KMP Gili Iyang masuk lintasan Paska melaksanakan Docking (8/7).

BACA JUGA : Pondok Pesantren Kareteng Bawean Siap Hadapi Era New Normal
Dalam pemberitahuannya terdapat 2 poin penting yang di sampaikan pihak asdp yaitu:
1. Pemberitahuan perihal KMP Gili Iyang telah selesai melaksanakan Docking dan siap masuk lintasan Paciran - Bawean dan Bawean - Gresik (PP).
2. Pemberitahuan perihal KMP Gili Iyang yang akan beroperasi kembali paska selesai docking di lintasan Gresik - Bawean pada hari Jum'at 10 Juli 2020 mendatang.


Diberitahukan juga bahwa KMP Gili Iyang siap beroperasi menggunakan jadwal normal. Cek di sini untuk melihat jadwal.

Sebelumnya masyarakat Bawean sering terkendala perihal pengiriman barang keluar masuk. Karena satu-satunya kapal yang membantu mengatasi masalah tersebut dengan harga terjangkau adalah KMP Gili Iyang.

Untuk Kapal Express Bahari sendiri merupakan opsi terakhir bagi masyarakat khususnya pengelola expedisi pengiriman barang, karena dinilai mahal untuk biaya kirim barang.

"Sudah 1 minggu barang saya itu belum sampai, laptop loh. Kemaren dikirim tanggal 2, sampe sekarang masih tertahan di Gresik. Kemaren pihak ekspedisi laporan kalau kapal yang akan digunakan untuk kirim barang ga jadi berangkat karena masin kapalnya tiba-tiba rusak." Ungkap Nur.

BACA JUGA : Viral Razia Masker di Sangkapura Bawean Denda Hingga Rp 150 Ribu, Ini Penjelasan Sekcam
Nur juga berharap agar KMP Gili Iyang segera beroperasi, karena menurutnya hanya kapal inilah yang terasa sekali manfaatnya bagi masyarakat bawean.




Lokal TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment