08 Agu 2020
    Follow Us:  



Lokal

Bawean Football Academy Kirim Anak didik Berbakat ke Surabaya


Coach Fery kiri

Kamis 31 Oktober 2019 BFA mengirim 5 anak berbakat ke Harapan Budi Setiawan atau HBS di Surabaya dalam rangka mengikuti training centre dan proses seleksi pemain. HBS sendiri merupakan Klub internal Persebaya yang sudah banyak melahirkan talenta muda berbakat.

Masing-masing peserta akan menjalani proses pelatihan berbeda-beda, ada yang training centre selama 15 hari bahkan sampai 1 tahun. Dalam hal ini BFA memberikan perhatian khusus kepada pemain muda berbakat di pulau Bawean dengan memfasilitasi mereka untuk bisa diikutkan dalam sebuah program seleksi di HBS Surabaya.


Syahril Ramadani 20 tahun pemuda kelahiran Dekatagung Sangkapura Putra dari H Muhtar dan Hj Syududah yang akan mengikuti proses seleksi selama 1 tahun, diantar oleh ibundanya ke Pelabuhan Dermaga Lama Sungai Teluk beserta keluarga yang lainnya pagi ini. Tidak ada isak tangis dalam mengantar Syahril, hanya kata "Semangat Syahril", itu yang terucap dari pihak keluarga.

Hj Syududah sangat mendukung keputusan anaknya untuk berangkat ke Surabaya bahkan dia mendoakan juga untuk kesuksesan anaknya di masa mendatang. "Saya mendukung dan Bapaknya sangat mendukung. Dulunya bapaknya pemain Voli lo dari Pasuruan. Makanya anaknya masuk olahraga beliau mendukung", Tegas Hj Syududah.

"Mudah-mudahan anaknya bisa semangat terus bisa tercapai cita-cita yang diimpikan, amin", tegas Hj Syududah.

Dilansir baweantoday.com Coach Feri memaparkan bahwa minggu depan Bawean United akan mengirimkan team untuk berlaga mengikuti turnamen di tanah Jawa. Bawean Football United BFA dalam hal ini tidak main-main dengan apa yang mereka agendakan ke depan. Terbukti dengan program jangka pendek yang sudah berjalan, mereka sudah menunjukkan keseriusan dalam membangun Persepakbolaan Bawean.

Yah kita doakan saja semoga Bawean United bisa segera merasakan nikmatnya bertanding di Liga 3 Indonesia. Bravo!




Lokal TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment