23 Okt 2020
    Follow Us:  



Pendidikan

Mantapkan Acara, STIT Raden Santri Gresik Gelar Acara Gladi Kotor Wisuda


Briefing acara gladi

Para panitia beserta peserta wisudawan/wati pada 2 November 2019 melaksanakan gladi kotor pada Kamis (31/10) sore di Lapangan Terbuka STIT RSG. Hal ini dilakukan untuk pemantapan acara wisuda yang akan segera dilangsungkan. Para peserta dalam hal ini diberikan arahan apa saja yang harus dilakukan selama prosesi wisuda sehingga mengetahui tugas masing-masing.


Acara ini merupakan simulasi dari Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana STIT Raden Santri yang akan diselenggarakan Sabtu 2 November 2019. Acara berlangsung mulai jam 15.00 - 17.30 WIB dihadiri juga oleh petinggi kampus diantaranya Ketua STIT Raden Santri Ida Rochmawati M. Fil. I, PK I, PK II, PK III, Ketua yayasan, dosen dan staff kampus.

Acara dibuka dengan lantunan musik dari team paduan suara dengan membawakan beberapa lagu menghibur, kemudian dilanjut briefing susunan acara oleh Bapak Dani yang merupakan Pembantu Ketua II STIT Raden Santri Gresik.

"Mudah-mudahan acara besok berlangsung lancar, tanpa ada halangan, diberikan kesehatan untuk semua peserta. Dan yang terpenting adalah lancar ketika hari H", pungkas Saniri selaku Ketua Prodi jurusan PAI STIT Raden Santri Gresik.




Pendidikan TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment






Pendidikan PILIHAN