23 Okt 2020
    Follow Us:  



Lokal

Diterjang Angin Kencang, Pohon Tumbang di Pajinggahan Tutup Akses Jalan Lingkar Bawean


Angin kencang, pohon tumbang di Jl Labuhan Tanjungori Tambak

Angin kencang melanda Bawean menyebabkan pohon tumbang di Pajinggahan, Tanjungori, Kecamatan Tambak Bawean, Selasa Sore (14/7).

BACA JUGA : Surat Permohonan Jadwal Tambahan Express Bahari. Dinas Perhubungan Beri Sinyal Hijau
Akibatnya akses jalan lingkar bawean di area Pajinggahan terhambat, karena pohon tumbang menutup seluruh akses jalan tanpa celah.

Beruntung saat kejadian, tidak ada warga yang melintas di lokasi. Sehingga tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut.


Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sangkapura Bawean, melalui salah satu staffnya Ahsanol Maghribi mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

"Benar. Kita baru dapat konfirmasi terkait info tersebut sekitar jam 5 sore tadi," ungkap Anol.

"Namun untuk proses pembersihan dan lain-lainnya tidak bisa kita lakukan hari ini. Jam 7 pagi besok akan segera kita proses," tuturnya.

"Seandainya laporan masuk jam 1 atau 2 siang, itu bisa kita proses hari ini juga. Sorenya itu kita siap kerjakan. Tapi ini laporan masuk kan jam 5 sore," tegas Anol.

Selain itu Anol menegaskan minimnya penerangan di lokasi kejadian juga menjadi faktor alasan PU harus menunda pengerjaan ke esok harinya.

BACA JUGA : Operasi Gabungan Gerebek Perjudian Sabung Ayam dan Dadu di Tanjungori. 29 Motor Tersangka Diamankan
Anol mengatakan bahwa kasus pohon tumbang di pulau Bawean sendiri memang jarang terjadi. Namun apabila ada biasanya Dinas Pekerjaan Umum Sangkapura selalu siaga untuk melakukan tindakan.




Lokal TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment