08 Agu 2020
    Follow Us:  



Pendidikan

Daftar Kuliah Cukup dari Rumah, Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru Online STIT Raden Santri Gresik


SPMB STIT Raden Santri Gresik

Baweantoday.com, Gresik - Pandemi Covid-19 berdampak hampir di semua sektor kehidupan termasuk di dalamnya sektor pendidikan.

Banyak sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, SMA bahkan perguruan tinggi yang harus melakukan proses belajar mengajar secara daring, karena pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) melarang adanya perkumpulan yang melibatkan orang banyak, termasuk perkumpulan yang bersifat akademik.

Tidak hanya itu, STIT Raden Santri Gresik contohnya yang mulai melakukan penyesuaian kegiatan kampus terhadap masa pemberlakuan PSBB.

Perkuliahan online atau daring, ujian online, bahkan mulai memberlakukan work from home atau bekerja dari rumah bagi para staff, hal itu dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang dirasa semakin massive terjadi.


STIT Raden Santri Gresik yang melihat fenomena pandemi Covid-19 segera melakukan inovasi dalam hal pendaftaran mahasiswa baru dengan melaunching sebuah aplikasi berbasis web. Tujuannya untuk memberikan kemudahan akses pendaftaran kepada masyarakat terdampak.

Adapun keuntungan melakukan pendaftaran secara online adalah:
1. Cukup mendaftar dari rumah
STIT Raden Santri Gresik membangun sistem PMB Online ini dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan tidak menimbulkan kerumunan banyak orang.

2. Inovasi Pendaftaran Tanpa Ribet
PMB Online yang merupakan sebuah inovasi yang sudah mulai diberlakukan memudahkan calon mahasiswa dalam mendaftar. Kampus memberikan layanan bagi para calon mahasiswa untuk mendaftar tanpa harus datang ke kampus.

3. Pembayaran bisa dilakukan melalui Transfer Bank
PMB Online STIT Raden Santri Gresik memberikan beberapa opsi pembayaran seperti transfer bank atau internet banking.

Untuk proses pendaftarannya sendiri cukup mudah dan bisa langsung di akses di pmb.stit-rsg.ac.id.

Walau di rumah harus tetap produktif ya!




Pendidikan TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment