04 Agu 2020
    Follow Us:  



Lokal

Senyum dan Tawa Hiasi Sesi Latihan Pertama BFA U-12 di Lapangan Nagasari Gurdam Sakti Sangkapura


Passing bola

Berita Bawean - Rabu(6/11/2019) tim BFA U-12 melakukan latihan perdananya di Lapangan Nagasari Sangkapura pagi tadi. Sebelumnya memang latihan mereka terpisah karena seleksi dan sesi latihan diadakan di beberapa tempat berbeda di Bawean.

Hal itu bertujuan agar peserta yang jauh tidak terbebani untuk datang ke lokasi latihan. Sesi latihan sebelumnya juga di adakan di Gili Timur dengan antusiasme anak-anak yang tinggi untuk bisa ikut berpartisipasi di turnamen Surabaya Bhakti Cup.

BFA U-12 terpilih, menjalani proses karantina di dusun Pateken Kotakusuma, jam 6 pagi mereka sudah bersiap-siap untuk sesi latihan yang akan dimulai di jam 8.30 WIB. Semua peserta berjumlah 12 orang yang berasal dari Bawean.


Mengawali latihan perdananya sebagai full team BFA U-12 di lapangan Nagasari Sangkapura Coach Feri tidak terlalu memberikan beban latihan yang terlalu berat. Mereka hanya di berikan pemanasan-pemanasan ringan untuk meregangkan otot-otot yang kemudian dilanjut dengan melatih tendangan ke arah gawang sesekali diberikan arahan tentang peran masing-masing pemain ketika berada di lapangan.

Mereka senang bisa masuk squad inti BFA U-12, ada kebanggaan tersendiri bagi mereka ketika akan berlaga membawa nama tanah air kampung halamannya. Terlihat keceriaan dan senda gurau para pemain yang begitu lepas pada saat berkumpul dan pada saat latihan mereka terlihat serius mendengarkan instruksi pelatih.

Jumlah pemain yang akan masuk starting line-up adalah 7 orang, dimana sisanya nanti akan masuk list pemain cadangan. Para pemain berharap masing-masing dari mereka bisa masuk squad inti BFA meskipun hingga saat ini BFA belum memberikan keterangan resmi terkait siapa saja pemain yang akan masuk dalam squad inti mereka.

Surabaya Bhakti Cup sendiri berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 9-10 November 2019 diikuti oleh 16 peserta, dari 16 peserta ini akan di bagi ke dalam 4 group dan dari masing-masing group akan dipilih 2 team yang akan lanjut bertanding ke group selanjutnya hingga masuk ke putaran final.

BFA masuk ke dalam group C yang berisikan team Pelabuhan, team Garuda SDA dan team Mitra Uni. Mereka akan bertanding hari Sabtu(9/11/2019) melawan Pelabuhan sebagai lawan pertamanya.




Lokal TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment