23 Okt 2020
    Follow Us:  



Lokal

Proyek Pemasangan Paving di Dusun Timurrujing, Warga Dihimbau Berhati-hati


Dilansir baweantoday.com, proyek pemasangan paving di dusun Timurrujing desa Sungairujing Sangkapura yang sedang berlangsung hingga sekarang di targetkan rampung per akhir Desember 2019. Proyek tersebut menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Gresik dan dalam hal ini diawasi langsung oleh Dinas Pekerjaan Umum Bawean. Proyek di mulai dari area dusun Timurrujing sampai dusun Sungaitirta.

"Rencananya memang seluruh lingkar jalan pulau Bawean akan menggunakan paving sebagai jalan utama, namun dalam perealisasiannya memang baru separuh berjalan." Ungkap Sauqi yang merupakan staff PLH di dinas PU.


Proyek tersebut juga mengerjakan pelebaran jalan, pemasangan saluran dan gorong-gorong yang merupakan bagian dari fasilitas penunjang proyek pemasangan paving. Sampai saat ini pengerjaan sudah masuk area dusun Bukkol dan masih terlihat jalanan yang berbentuk galian dan timbunan tanah gersang.

Sementara itu jalanan Timurrujing merupakan akses jalan utama yang sering dilewati warga sekitar. Di jam-jam kerja contohnya area tersebut sering dilewati anak-anak sekolah SD, SMP dan SMA, bahkan warga yang hendak pergi ke pasar juga melewati jalanan tersebut.

Oleh karenanya kami menghimbau kepada warga agar lebih berhati-hati dalam melintasi area tersebut, gunakanlah alat keselamatan seperti helm, masker dan pelindung mata.

 




Lokal TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment