23 Okt 2020
    Follow Us:  



Lokal

Latihan Bersama BFA Team di Lapangan Nagasari Gurdam Sakti


BFA Team melakukan pemanasan

Sabtu, 19 Oktober 2019 - Mengawali latihan minggu pertama di pertengahan bulan Oktober BFA Team binaan Coach Feri berjalan lancar. Semua peserta hadir tepat waktu meskipun perjalanan ke lokasi latihan yang mereka tempuh terbilang jauh terlebih peserta yang datang dari Kecamatan Tambak. Hal ini dikarenakan masing-masing peserta mempunyai antusiasme yang tinggi untuk mengikuti proses latihan dari Coach Feri.


Disesi latihan sore tadi Coach Feri menerapkan 3 segmen dengan masing-masing segmen berdurasi 10-15 menit. Segmen pertama diisi pengantar skill dasar, disegmen kedua dikolaborasikan dengan komponen skill, dimana disegmen inilah peserta sudah banyak terlihat kelelahan dengan beberapa kali berlari kepinggir lapangan untuk minum. Hal itu dikarenakan fisik mereka yang masih belum terlatih secara maksimal. Dan disambung segmen terakhir yang diisi dengan game.

Coach Feri menegaskan "anak-anak masih harus banyak latihan lagi. Masih banyak yang kurang kalau saya lihat. Baik dari segi kontrol, fisik, pasing, komunikasi semuanya masih kurang. Tapi saya sangat apresiasi semangat mereka yang luar biasa", ujarnya.

BFA minggu depan akan mengagendakan pertandingan persahabatan dengan team dari pulau Gili yaitu Segili FC. Belum ada pernyataan resmi dari BFA sendiri mengenai tanggal dan tempat persahabatan yang akan digelar namun BFA sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan dijadikan starting line-up di pertandingan mendatang.

Kegiatan rutin yang dilakukan BFA adalah untuk meningkatkan skill individu dan teamwork dari masing-masing peserta. Hal itu merupakan bagian dari agenda jangka panjang BFA yang akan mengikuti Pertandingan Sepak Bola Liga 3 Indonesia tahun depan. Tidak menutup kemungkinan team binaan Coach Feri bisa tembus di Liga 3 Indonesia, pasalnya mereka mempunyai talenta yang bagus dan kemauan yang keras dalam sepak bola.




Lokal TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment