23 Okt 2020
    Follow Us:  



Lokal

Jadwal Padat, Bawean United Siap Ladeni Tim-tim Besar Sepakbola Bawean


Sesi Latihan Bawean United

Disela padatnya jadwal latihan tim sepakbola binaan pelatih asal Sidoarjo, Bawean United rencananya kembali mengagendakan laga persahabatan dengan sejumlah tim sepakbola ternama Bawean. Dalam Hal ini pihak manajemen sudah mengumumkan daftar tim tanding yang siap untuk melakukan laga persahabatan dalam beberapa hari ke depan.

Tim sepakbola asal Bawean ini baru 1 kali mengadakan jadwal tanding yaitu dengan PERSEDA Dekat Agung dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bawean United, gol dicetak oleh Khoirul yang merupakan striker tim.

Dan beberapa laga tanding persahabatan lainnya harus tertunda disebabkan ada beberapa faktor yang dipertimbangkan pihak manajemen sehingga tidak memungkinkan bagi tim untuk bertanding.


Nah Bawean United baru akan tanding kembali melawan Aduk Tual FC Sore ini(14/11/2019) 15.00 WIB di lapangan Pancor Sidogedungbatu Sangkapura, dikabarkan Aduk Tual FC akan diperkuat oleh pemain dari Liga 3 Indonesia.

Jelang laga nanti, tentunya Feri selaku pelatih Bawean United ingin memaksimalkan hasil yang diraih meskipun dalam beberapa hari ke belakang jadwal latihan padat. "Kita setiap hari latihan dan itu sudah menjadi keseharian kita" Tegas Feri.

"Dalam satu pekan ke depan memang kita ada beberapa jadwal tanding, salah satunya Aduk Tual FC yang menurut infonya akan diperkuat pemain dari Liga 3 Indonesia," Ungkap Feri.

Dalam hal ini Coach Feri sapaan akrab pelatih Bawean United menjelaskan siap menghadapi siapapun lawannya kedepan. Dan akan tetap fokus untuk meraih kemenangan. Selain itu juga pelatih ingin mengukur kemampuan para pemain, karena pelatih percaya sesi latihan akan sangat berbeda dengan sesi tanding sehingga pelatih ingin mengetahui karakter pemain-pemain Bawean United.

Beban besar yang tengah dipikul Coach Feri ini menuntut dirinya untuk membawa tim Bawean United lolos ke Liga 3 Indonesia tahun depan. Dan beberapa laga persahabatan ini memang merupakan agenda tim untuk masuk di kancah pertandingan yang lebih besar.

Aduk Tual FC merupakan tim yang sudah sering mengikuti beberapa Turnamen Sepakbola Bawean. Dan memang beberapa jebolan dari tim ini tembus masuk ke Liga 3 Indonesia.




Lokal TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment