28 Okt 2020
    Follow Us:  



Lokal

Insiden Perahu Nelayan Bawean Terbalik Saat Angkut Mahasiswa Malang Liburan


perahu nelayan datang untuk memberi pertolongan

Saat musim liburan, khususnya di momen lebaran pulau Noko Bawean menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal. Namun, ada sebuah insiden perahu nelayan Bawean terbalik Minggu kemaren (31/5) sekitar pukul 15.30 WIB, yang videonya sempat viral beberapa waktu lalu.

Didapatkan informasi bahwa perahu tersebut mengangkut 25 orang penumpang yang merupakan mahasiswa Malang diketahui sedang berlibur di kawasan wisata pulau Noko Bawean.


Baca juga : Pimpinan Aliran Sesat Marhawi Mengeluarkan Surat Pernyataan

Tidak ada korban jiwa dalam insiden perahu nelayan terbalik, namun 4 orang mengalami kondisi tidak sadarkan diri dan shock atas insiden tersebut.

Supar selaku Kepala Desa Sidogedungbatu, Sangkapura menegaskan bahwa insiden perahu terbalik tidak jauh dari lokasi pantai, kurang lebih sekitar 5 menit perjalanan. Awalnya memang tidak ada masalah dan ombak juga tidak begitu besar. Namun saya menduga perahu tersebut kelebihan muatan. Itu saja.

"4 orang pingsan saat dibawa ke tepi dan setelah diberikan pertolongan akhirnya mulai sadar. Sebenarnya kita juga sudah menyiapkan tim siaga di lokasi tersebut," ungkap Supar.

Atas insiden tersebut pihak Pemerintah Desa Sidogedungbatu berencana menutup akses ke kawasan wisata pulau Noko Bawean Selama beberapa waktu ke depan.




Lokal TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment