30 Sep 2020
    Follow Us:  



Lokal

Silaturrahim ke Pulau Bawean, Gus Yani Diarak Naik Odong-Odong


Foto Gus Yani dan Ning Min di rumah singgah Sawahluar, Kotakusuma, Sangkapura Bawean

Salah satu calon Bupati dan Wakil Calon Bupati (Cabup dan Cawabup) Gresik, Fandi Akhmad Yani yang akrab disapa Gus Yani bersama dengan pasangan Calon Wakilnya Hj Aminatun Habibah (Ning Min) berkunjung ke pulau Bawean, Kamis (13/8/20).

BACA JUGA : Simulasi Mengawali Hari Pertama Pembukaan Objek Wisata Alam Pantai Beto Cellong
Sedikit unik sambutan masyarakat terhadap Cabup dan Cawabup, pasalnya tadi keduanya di arak menggunakan odong-odong.


Mulai dari Pelabuhan Bawean hingga ke rumah singgah di Sawah Luar, Sangkapura. Gus Yani mengaku senang dan menilai bahwa odong-odong merupakan bagian dari masyarakat. "Ya mudah-mudahan usaha odong-odongnya maju," tutur Yani.

Kepada baweantoday.com Gus Yani menegaskan bahwa kunjungannya ke pulau Bawean kali ini yaitu sebagai bentuk silaturrahim kepada masyarakat Bawean.

"Saya sudah 3x ke pulau bawean. Kunjungan pertama yaitu 2019 lalu dalam rangka seal to bawean, yang kedua bersama teman-teman rombongan DPRD dan sekarang. Tujuannya sebagai bentuk silaturrahim kepada masyarakat Bawean. Biar lebih akrab," ungkap Yani.

"Lainnya adalah ingin melihat apa yang menjadi banyak kebutuhan teman-teman di Bawean, terkait infrastuktur ataupun pelayanan publik yang selama ini kurang maksimal," ungkapnya.

Dalam agendanya Pasangan Cabup dan Cawabup kota Gresik tersebut akan menggelar Silaturrahim ke beberapa tempat. Termasuk salah satunya kunjungan ke Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Hasan Jufri (STAIHA) Bawean.




Lokal TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment