08 Agu 2020
    Follow Us:  



Lokal

Pelajar Tabrak Emak-Emak di Perempatan Air Panas


Tabrakan motor

2 motor saling bertabrakan di Perempatan air panas pagi ini lebih tepatnya di depan SMP UMMA Jl Wiyatamandala Sawahmulya Sangkapura senin (25/11/2019).

Kejadian berawal ketika pengendara motor beat warna hitam yang dikendarai oleh Imam melaju kencang dari arah timur. Tiba-tiba, dari arah yang berlawanan motor beat warna putih biru yang dikendarai bu Su hendak belok kanan.

Imam yang mengendarai motor terlalu kencang pun tak dapat menahan laju motornya dan kecelakaan pun tak terelakkan. Keduanya bertabrakan dan jatuh terpental hingga trotoar.

Orang-orang disekitar spontan langsung berlarian ke lokasi tabrakan dan langsung menolong kedua pengendara tersebut.


Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan pagi tadi, namun di duga anak bu Su mengalami shock dan terus-terusan menangis.

"Saya hendak mengantar anak sekolah, pas nyampe sini mau belok tiba-tiba ada motor ngebut. Saya sudah pasang lampu sen ke kanan, tapi emang dasar anak ini aja yang ngebut. Ga lihat lampu sen kamu ya?" Ungkap bu Su geram.

Imam hanya bisa pasrah dan minta maaf atas insiden yang terjadi. "Maaf Buk maaf. Saya khilaf," ungkap imam yang memang dari tadi tak henti-hentinya mohon maaf.

Untungnya keduanya berdamai di tempat dan saling memaafkan. Namun bu Su sempat berpesan kepada Imam agar jangan sering kebut-kebutan karena bukan hanya dirinya saja yang terburu-buru semua orang juga. Apalagi ini kan perempatan. Ungkapnya.

Perempatan depan SMP UMMA memang terkenal paling sering terjadi kecelakaan. "Dulu ada lo disini 2 pengendara motor sport tabrakan disini malam-malam. Mati keduanya," ungkap salah seorang warga.

Tidak adanya rambu-rambu lalu lintas juga merupakan pemicu seringnya terjadi kecelakaan di area ini. Terlebih kesadaran warga agar lebih berhati-hati dalam berkendara juga masih minim.




Lokal TERBARU


Silahkan Buat akun atau Login untuk Berkomentar dari web!

0 Comment